Ide Menu Katering Untuk Kamu

Ide Menu Katering Untuk Kamu

Salah satu langkah awal dalam memulai bisnis catering adalah melakukan brainstorming ide untuk menu catering anda terutama jika Anda disewa secara bulanan oleh sbobet caisno misalnya. Dengan menawarkan resep katering orisinal, Anda dapat membawa perusahaan Anda ke level berikutnya dan meninggalkan kesan abadi pada tamu Anda. Untuk membuat beragam menu yang menarik bagi berbagai klien, pertimbangkan untuk mengikuti daftar ide menu katering kami.

Variabel yang Perlu Dipertimbangkan Saat Memilih Resep Katering

Sebelum Anda memilih resep mana yang akan ditampilkan di menu Anda, Anda harus mempertimbangkan banyak variabel yang dapat memengaruhi keputusan Anda. Segala sesuatu mulai dari anggaran hingga waktu yang dibutuhkan untuk mempersiapkan staf Anda dapat berubah tergantung pada resep mana yang Anda pilih. Di bawah ini, kami telah menyediakan daftar variabel umum yang memengaruhi menu katering Anda:

Ketersediaan Bahan: Beberapa resep eksotis dan pasangan bahan cocok untuk selera Anda, tetapi tidak untuk anggaran Anda. Makanan segar, eksotik, atau langka harganya mahal dan mungkin perlu diimpor dan dipesan jauh-jauh hari. Ini adalah biaya tambahan dan komitmen waktu yang dapat mengurangi keuntungan dan meningkatkan biaya per piring untuk pelanggan Anda.

Biaya per Penyajian: Dalam hal biaya per porsi, ingatlah bahwa pelanggan adalah bosnya. Jika mereka meminta bahan yang eksotis atau mahal, penuhi kebutuhan mereka dan buat penyesuaian harga berdasarkan substitusi menu yang jelas sejak awal. Jika pelanggan Anda mencari olesan yang lebih murah, lihat bagian resep kami untuk menemukan hidangan ekonomis untuk menyenangkan orang banyak.

Waktu di Dapur: Beberapa resep membutuhkan lebih banyak waktu dan konsentrasi daripada yang lain. Saat menyiapkan makanan tertentu dalam porsi besar sebelumnya, Anda mungkin memerlukan lebih banyak staf untuk menjaga makanan tetap segar, sehingga menambah pengeluaran Anda. Pertimbangkan waktu persiapan, masak, dan pelapisan saat memilih resep untuk menemukan resep yang paling sesuai dengan batasan waktu dan situasi dapur Anda.

Ide Menu Katering Tradisional

Ide Menu Katering Tradisional

Sementara beberapa resep sudah dicoba dan benar, sudah menjadi lebih umum bagi kantor, perencana pesta, dan bisnis serupa lainnya untuk mencari sentuhan unik untuk membuat acara mereka menonjol. Meskipun penting untuk fokus pada makanan siaga yang dapat diandalkan, memasukkan makanan khas pada menu Anda dapat menambah gaya pada setiap kesempatan. Resep berikut menambahkan variasi segar ke beberapa favorit lama dan akan membawa keberanian dan rasa berani perusahaan katering Anda ke panggung utama.

Untuk membuat pilihan katering lengkap, pastikan Anda mencakup kategori berikut di menu Anda:

  • Makanan pembuka
  • Salad, Sup, & Sisi
  • Makanan pembuka
  • Pencuci mulut

Ide Pembuka

Mulailah malam Anda dengan paduan puff keju klasik yang lengket dan sup bawang Prancis yang gurih. Puff gruyere bawang Perancis menggabungkan bawang karamel manis, gruyere leleh, dan adonan mentega dengan tendangan mustard untuk menciptakan pastry seukuran saku yang sensasional yang sempurna untuk mengemil sebelum makan malam.

Ide Salad

Tidakkah mengira itu bisa lebih baik daripada kombinasi segar dan akrab dari mozzarella, tomat, dan basil? Tambahkan makanan lain yang disukai banyak orang, seperti jamur isian, dan Anda akan mendapatkan salad yang memukau. Caprice salad quinoa boneka portabellas menambahkan kacang quinoa, pesto segar, dan kacang pinus panggang untuk mengubah hidangan salad menjadi daya tarik utama.

Ide Sup

Tidak ada yang bisa dibandingkan dengan semangkuk hangat sup mie ayam ibu, tetapi sup ayam kelapa Thailand menonjol dari yang lain. Dengan jahe yang tajam, santan, dan bihun, resep ini pasti akan menarik perhatian bisnis Anda.

Ide Samping

Kentang tumbuk adalah makanan pendamping yang terkenal, tetapi jika Anda menggabungkan kentang merah dengan chipotle pedas, daun bawang segar, dan zesty adobo dalam kentang tumbuk chipotle, sisi Anda tidak akan bisa diprediksi! Popper jalapeno yang berapi-api dikombinasikan dengan makanan lembut yang lembut adalah resep sukses.

Ide Entree

Hidangan pembuka daging

Campurkan steak dan kentang tradisional dan tambahkan sedikit warna pada acara katering Anda berikutnya dengan fajitas steak rok berlapis kaca. Ini sempurna untuk orang banyak; sajikan dengan indah atau biarkan tamu Anda menyesuaikannya satu per satu di acara bergaya prasmanan dengan minyak zaitun panggang paprika manis dan bawang, tomat chunky dan salsa ketumbar, keju queso fresco asin, dan krim asam. Bagaimanapun cara Anda mengirisnya, fajitas ini akan menambah bumbu yang tak terlupakan untuk acara Anda.

Makanan Pembuka Unggas

Bagaimana Anda bisa menyimpang dari ayam panggang tradisional dengan kulit coklat yang renyah dan sayuran yang empuk? Tumpuk bumbu dengan kalkun berlapis chipotle-maple . Aroma lezat hidangan ini dan perpaduan rasa manis dan pedas pasti akan membuat tamu Anda terkesan.

Makanan pembuka Seafood

Salmon adalah makanan klasik di setiap daftar koki, tetapi alih-alih presentasi tradisional, campurlah! Padukan pasta krim dengan rasa salmon pan-seared dan spaghetti Carbonara untuk meninggalkan kesan yang abadi. Bavette dengan salmon, asparagus, dan kacang polong dalam saus krim pesto pasti akan meninggalkan sesuatu untuk diingat para tamu.

Makanan Pembuka Vegetarian

Menyertakan opsi menu katering yang ramah lingkungan akan membantu Anda menarik lebih banyak klien, tetapi mengakomodasi vegan dan vegetarian dengan hidangan kreatif terkadang bisa menjadi perjuangan. Dengan lasagna bechamel, semua orang akan senang! Rasa ubi jalar yang cerah dan rasa kembang kol yang lembut berpadu menjadi hidangan yang tiada duanya.

https://www.youtube.com/watch?v=loaFPR6KjNE