Masalah Umum yang Harus Dihindari Dengan Fungsi Katering?

Masalah Umum yang Harus Dihindari Dengan Fungsi Katering

Bisnis Catering sama seperti bisnis lainnya, karena seperti bisnis lainnya harus ada persentase kecil untuk kesalahan. Meskipun tampaknya katering melakukan mukjizat, mereka sebenarnya bukan pekerja ajaib. Dan seperti listrik Anda kadang-kadang padam, atau Anda tidak mendapatkan penerimaan telepon seluler yang sangat baik di daerah tertentu atau supermarket kehabisan makanan favorit Anda; perusahaan katering dapat mengalami masalah jika Anda tidak mengikuti semua langkah yang benar, meskipun sebagian kecil dari yang terjadi.

Kemungkinannya adalah perusahaan katering Anda mengalami sepuluh atau lebih masalah selama acara terakhir yang Anda hadiri, tetapi keduanya dapat dikelola dan cukup kecil, ditambah perusahaan katering cukup profesional sehingga tidak terlihat di luar.

Ada pepatah kuno yang mengatakan “katering itu seperti bebek, halus dan anggun di permukaan, tetapi mendayung seperti orang gila di bawahnya”.

Dalam artikel ini ada empat bagian informasi terpenting yang harus Anda berikan yang akan membantu jika ada sesuatu yang mungkin muncul yang tidak diketahui oleh perusahaan katering Anda.

1. Anda harus memberikan katering Anda setidaknya tiga nomor kontak yang berbeda

Jika enam atau dua belas bulan dari pernikahan Anda dan Anda telah mengunci katering dan kontrak telah ditandatangani, sulit untuk melihat ke depan dan untuk mengetahui dengan tepat apa yang akan terjadi pada hari itu. Jika terjadi sesuatu, misalnya; koki tersesat atau terlibat dalam kecelakaan lalu lintas, katering harus dapat menghubungi seseorang. Mereka tidak ingin menelepon pengantin wanita selama kebaktian dan menambahkan memori yang seharusnya tidak ada di sana.

2. Apakah ada tempat parkir yang tersedia di lokasi?

Ini terdengar jelas, tetapi sangat jelas sehingga mudah terlewatkan. Selain itu, pesta di kediaman pribadi untuk tiga puluh tamu atau lebih, ditambah band, plus hiburan lainnya dapat dengan mudah memenuhi tempat parkir dengan cepat. Jika memungkinkan cobalah untuk menyelamatkan perusahaan katering Anda dan profesional lainnya di acara Anda, tempat parkir terdekat, bahkan hanya untuk bongkar muat saja.

Bisnis Katering

3. Apakah ada fasilitas di tempat?

Katering terikat oleh undang-undang kesehatan dan keselamatan tertentu, seperti memiliki air yang mengalir untuk mencuci tangan dan banyak lainnya. Katering lokal di yurisdiksi Anda juga akan terikat oleh hukum dan peraturan serupa. Jika lokasi katering jauh, katering Anda perlu mengetahui apakah ada listrik, air ledeng, toilet, tempat berlindung dari cuaca, dan banyak lagi. Semua masalah potensial ini dapat dengan mudah ditangani jika katering Anda diberitahu sebelumnya.

4. Nomor akhir dan RSVP terlambat

Nomor akhir dan pendatang yang terlambat tidak menjadi masalah, selama katering mengetahui hal itu. Panggilan telepon sederhana sehari sebelumnya hanya untuk berhubungan dengan katering baik-baik saja. Sebagai prosedur, katering Anda harus memasukkan beberapa makanan tambahan tanpa biaya tambahan kepada klien. Ini harus dalam perhitungan biaya mereka. Jumlah yang termasuk ekstra tergantung pada jenis menu dan jumlah tamu. Katering Anda harus melakukan ini karena sejumlah alasan, pertama jika ada nomor tambahan. Kedua, mereka harus menyediakan makanan tambahan jika terjadi kecelakaan. Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, kadang-kadang kecelakaan bisa terjadi dan perusahaan katering Anda perlu menyiapkan sesuatu. Terakhir, jika nomor yang benar datang, tidak ada kecelakaan maka Anda hanya akan diberikan makanan tambahan.

Jika rekomendasi dari http://69.16.224.147/ yang sederhana ini dapat diikuti, maka itu bisa menjadi perbedaan antara fungsi katering yang berhasil dan potensi bencana. Beri tahu katering Anda sesegera mungkin ketika ada perubahan atau sesuatu yang Anda rasa mungkin menjadi masalah, tidak peduli seberapa kecil kesepakatan yang Anda pikirkan.